BayuPinasthika
Bayu Pinasthika
17 Jun 2018

Membuat Bitcoin Wallet / Address

Dewasa ini Bitcoin menjadi incaran hangat. Sudah dapat di pastikan, bahwa yang membaca ini sudah mendengar tentang istilah dan pengertian Bitcoin secara singkat, namun jika masih ada yang belum paham terkait apa itu Bitcoin, silahkan baca terlebih dahulu Apa Itu Bitcoin. Setelah kalian memahami apa itu bitcoin, maka hal yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah membuat Wallet / dompet untuk menyimpan Bitcoin yang kalian dapatkan.

Kali ini saya akan memberikan tutorial singkat dan mudah cara membuat bitcoin wallet di Indondax.com. Saya menyarankan Anda membuat bitcoin wallet di Indodax.com karena Indodax.com dikelola perusahaan resmi di Indonesia yang bernama PT. Indodax National Indonesia. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi Laman https://indodax.com dan pilih register akun. Isi semua isian dan gunakan email aktif lalu jangan lupa verifikasikan email kalian seperti biasa.
     
  2. Setelah menyelesaikan proses register di Indodax.com hingga selesai, maka akan mendapatkan Wallet Address / Alamat Bitcoin yang bersifat mirip seperti dengan Nomor Rekening Bank seperti biasanya.
     
  3. Untuk mengetahui No Alamat Bitcoin, klik panel Terima / Kirim Bitcoin, maka tampilan nya seperti gambar dibawah ini.

Seperti itulah cara membuat bitcoin wallet di Indodax.com. Jagalah akun bitcoin wallet dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, usahakan akun tersebut berada di komputer pribadi (jangan di komputer bersama / kantor atau komputer warnet).

Bitcoin • Business Leave a comment
%d blogger menyukai ini: