BayuPinasthika
Bayu Pinasthika
19 Jun 2018

Mendapatkan Bitcoin Gratis dari FreeBitco.in

Para pencari bitcoin gratis pasti kenal dengan faucet yang satu ini, FreeBitco.in. Ini adalah salah satu faucet bitcoin terbaik yang sudah lama hidup di dunia cryptocurrency. Setelah sekian lama mencoba sendiri dan terbukti bukan scam, maka saya akan bahas cara untuk mendapatkan bitcoin dengan beberapa cara di FreeBitco.in.

Sebelum mendaftar pastikan kamu mempunyai bitcoin wallet. Untuk yang belum mempunyai bitcoin wallet, bisa membuatnya dengan cara yang telah dibahas di https://bayu.pinasthika.com/business/bitcoin/membuat-bitcoin-wallet-address/.

Sebelum memulai, kamu harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Punya Bitcoin wallet seperti yang saya jelaskan di atas
  • Tidak menggunakan Proxy atau VPN karena jika ketahuan langsung di block IP
  • Jangan memakai 2 akun dalam satu IP
  • Manfaatkan smartphone, FreeBitco.in bisa digunakan melalui smartphone, jadi kita bisa claim kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kita

Setelah semua persyaratan dipenuhi, langsung daftar FreeBitco.in melalui link https://freebitco.in lalu isi email dan password yang kamu inginkan untuk login lalu jangan lupa untuk melakukan verifikasi di email kamu. Setelah itu lakukan login dan masuk ke menu Free BTC.

Pada halaman Free BTC, kita bisa roll setiap 1 jam sekali. Cukup verifikasi captcha lalu klik tombol Roll. Jika beruntung maka akan mendapatkan angka yang high dan mendapatkan jumlah bitcoin yang banyak. Payout yang didapat berubah ubah sesuai harga jual beli bitcoin, jadi jangan heran kalau jumlah nominal payout pada tabel berubah ubah. Faktor keberuntungan juga menentukan di sini. Kalau saya sendiri sih jarang banget dapat angka yang tinggi. Saldo yang kita dapatkan dari Free Roll akan terlihat di pojok kanan atas, seperti gambar di bawah ini.

Untuk melakukan pencairan bitcoin yang sudah didapatkan, atur alamat penarikan bitcoin terlebih dahulu dengan cara masuk ke menu Profile lalu pilih Change Withdrawal Address. Masukan alamat bitcoin dan password kamu lalu klik tombol Change. Setelah itu lakukan verifikasi di email kamu.

Pengaturan withdraw terdapat juga di halaman Profile lalu klik tombol Withdraw. Kamu bisa mengaktifkan auto withdraw jika saldo BTC kamu di FreeBitco.in sudah mencapai minimum saldo withdraw.

Selain itu kamu juga bisa menambah pendapatan satoshi kamu dengan memperbanyak refferal kamu. Cukup dengan mengajak orang ikut bermain FreeBitco.in dengan link milik akun kita. Setiap orang yang menjadi referral kita melakukan roll, kita bisa mendapatkan beberapa persen satoshi dari jumlah roll tersebut. Untuk mengetahui link referral kita, cukup dengan membuka menu REFER. Dan yang mau daftar pake link saya bisa ke https://freebitco.in/?r=665168.

Dimenu lain ada menu Rewards Point, setiap melakukan Roll di Free BTC kita akan mendapatkan Point Rewards yang Point Rewards tersebut bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti barang elektronik, Free BTC Bonus, Hardware Wallet, L0ttery Tickets, dll. Hadiah yang paling saya sarankan adalah Free BTC Bonus sehingga dapat meningkatkan pendapatan satoshi dari Free Roll selama 24 jam kedepan hingga 1000%.

Bitcoin • Business Leave a comment
%d blogger menyukai ini: