BayuPinasthika
Bayu Pinasthika
21 Dec 2021

Mungkin Bukan Cinta

Aku merasa keseriusanku dibuat sebercanda ini sama kamu. Aku sampai sekarang juga masih bertanya-tanya apa sebenarnya ini karena hati kamu yang menjauh atau rasa aku yang tak pernah sampai ke kamu. Padahal dulu kamu pernah bilang nyaman namun sekarang harus aku yang merasakan kehilangan.

Aku memang sibuk dengan pekerjaan, namun saat berhenti aku hanya mengingat dirimu. Puncak rindu adalah saat kita saling diam dan secara tulus saling mendoakan.

Namanya cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya. Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Aku bukan tak sabar, hanya tak ingin menanti. Karena berani memutuskan adalah juga kesabaran. Karena terkadang penantian membuka pintu-pintu setan.

Cinta adalah kekuatan yg mampu mengubah duri jadi mawar, mengubah cuka jadi anggur, mengubah sedih jadi riang, mengubah amarah jadi ramah, mengubah musibah jadi muhibah.

Mungkin bukan cinta yang kurasa selama ini.